Selasa, 10 Desember 2013

Re: Lomba menulis kisah inspiratif www.inspirasi.co

"Restu Ibu Adalah Restu Allah"

Banyak hal yang bisa menginspirasi dalam hidup.  Salah satunya adalah orang terdekat yang ada dalam hidup kita yaitu ibu. Hal ini juga  karena sebentar lagi kita akan merayakan hari ibu tanggal 22 Desember nanti. Jadi tidak ada salahnya kita menggali inspirasi dari situ.
Sejak kita lahir,  diasuh, dari bayi sampai dewasa seperti sekarang ini, tak putusnya ibu selalu berada di dekat kita. Ketika kita berbuat benar,  ibu akan memuji tapi ketika kita salah,  saat orang lain mencaci maki, ibu akan selalu mengerti, membela dan melindungi. Itulah ibu. Kasih sayangnya sepanjang masa.
Aku ingin sedikit menceritakan kisah nyata hidupku. Ketika aku dulu ingin menikah dengan seseorang,  ibu keliatan kurang begitu menyetujui,  tapi aku tetap berkeras. Dan ibu akhirnya setuju. Dan akhirnya? Tidak berapa lama pernikahanku pun berantakan. Ternyata feeling ibuku benar,  lelaki itu tidak baik untukku.
Sekarang, untuk yang akan datang aku akan selalu meminta restu yang setulusnya dari ibu,  apapun kata Ibu adalah kata Allah,  dan itu adalah benar. Restu ibu sama berharganya dengan restu Allah. Dan apalah arti hidup kita tanpa restu dan keberkahan dari Allah?
Jadi inilah kisah inspiratif yang ingin kubagi pada semua. Turuti apa kata ibumu, meski kau kadang merasa berat,  merasa kau paling benar,  karena ibumulah yang telah melahirkanmu dengan taruhan nyawanya,  membesarkanmu dengan tetesan keringat capainya,  dan karena itu kata yang keluar dari mulut ibumu adalah wasiat yang harus kau turuti.
Dan insyaallah,  hidupmu akan selamat. Amin.

Pada 10 Des 2013 22:35, "Rini Widyastuti" <riwidy93@gmail.com> menulis:

Tidak ada komentar: